Tips, Trick, Software, Review Gadget

Friday 26 February 2016

Xiaomi Mi 5

Lama gak pos ni sob, karena sibuk kegiatan kuliah wkwk.. Postingan kali ini kita akan membahas mengenai gadget yang sedang buming dan masih dalam status commig soon, yakni Xiaomi Mi 5

xiaomi-mi-5
seperti yang sobat ketahui smartphone ini merupakan keluaran dari salah satu vendor Tiongkok. Ya walaupun masih terbilang baru tetapi mampu menyaingi vendor besar seperti Samsung, Sony, Lg dsb. 
Smartphone xiaomi mi 5  hadir dengan spesifikasi gahar yang masuk dalam kategori smartphone high end. smartphone ini dibekali dengan processor generasi terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 820 yang berpacu pada kecepatan Octa Core-64 Bit Dual-core 1.8 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo untuk model Standart edition dan Dual-core 2.15 GHz Kryo & dual-core 1.6 GHz Kryo untuk model other editions. Serta didukung dengan RAM dalam 2 varian yakni sebesar 4 Gb dan 3 Gb membuat smartphone ini terasa nyaman dalam multi tasking. dalam segi grafis smartphone ini menggunakan grafis Adreno 530 dengan dipadukan UI terbaru khas Xiaomi yakni MiUi 7.0 berbasis android marshmallow. Smartphone ini memiliki layar berukuran 5.15 inci + 16 LED light display dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dan kepadatan pixel mencapai 428 ppi.

Untuk memori internal dipastikan Xiaomi tidak memberikan slot memori eksternal pada device ini, sebagai gantinya smartphone ini dibekali dengan 32/64 Gb serta 128 Gb untuk pro edition. Dalam segi kamera xiaomi mi 5 berlensa 16 Megapixel pada smartphone buatannya yang di perkuat dengan aperture seluas f/2.0 dan tak tertinggal adanya fitur phase detection autofocus, OIS serta dual-LED (dual tone) flash yang tentunya menambah daya jual Xiaomi Mi5. Selain itu, kameranya juga dilengkapi teknologi 1/2.8″ sensor size, 1.12 µm pixel size, geo-tagging, touch focus, face/smile detection, panorama serta mode HDR yang siap membuat semua tampilan gambar akan terlihat lebih sempurna. Dan pada kamera depan xiaomi mi 5 beresolusi 4 megapixel..

Dengan balutan metal serta bezel yang tipis menambah kesan premium pada ponsel ini. Tentunya dalam segi konektivitas smartphone ini sudah LTE serta HSPA. 

Untuk Harga sementara dipasar tiongkok mencapai 5,6 jutaan. Mungkin setelah tiba di tanah air harganya bisa lebih tinggi sob.

Sekian dulu Informasi mengenai Xiaomi Mi 5


Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+
Tags :

Related : Xiaomi Mi 5

0 comments:

Post a Comment